Sukses

Tips Sukses Bisnis ala Bella Shofie

Artis Bella Shofie mengaku memiliki beraneka ragam bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Bella Shofie ternyata memiliki pekerjaan selain menjadi artis. Dara kelahiran 5 Februari 1992 ternyata juga memiliki bisnis yang sedang ditekuni.

Ditemui oleh Liputan6.com beberapa waktu yang lalu,Bella mengaku memiliki beraneka ragam bisnis. Diantaranya adalah memiliki label musik, menjual mukena hingga beberapa produk kecantikan.

Melalui berbisnis, Bella merasa menjadi pribadi yang lebih mandiri. "Ya haruslah, namanya perempuan kan harus mandiri. Di samping punya suami, kita juga harus bisa menyimpan uang" tuturnya.

Dia menyebutkan, bisnis mukena yang baru dijalani sekitar empat bulan lamanya itu ia mulai dengan modal di kisaran Rp 50 juta. Berkat keahliannya, ia mampu menjual produk tersebut hingga mendulang untung yang besar.

"Ya cukuplah buat kebutuhan sehari-hari," katanya.

Lalu apa rahasianya hingga bisnisnya sukses? Menurut Bella, seorang pengusaha harus memiliki tekad yang kuat serta semangat pantang menyerah.

"Jangan cepat menyerah, maju terus. Kalau namanya bisnis kan biasalah pasang surut, jadi maju saja" ungkapnya. (Vna)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini