Sukses

‎‎Bank Pundi Luncurkan Produk ‎Kredit Baru

PT Bank Pundi Tbk (BEKS) meluncurkan produk kredit baru yang menyasar ke sektor konsumer.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Pundi Tbk (BEKS) meluncurkan produk kredit baru yang menyasar ke sektor konsumer. Produk yang bernama Pundi Multi Guna ini diluncurkan guna memenuhi permintaan pasar terhadap pendanaan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan atau biasa disebut dengan multi guna.

"Untuk sementara Pundi Multi Guna ini baru dipasarkan untuk wilayah Jakarta 1 dan 2 meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Karawang. Kemudian Provinsi Banten," ungkap Direktur Utama Bank Pundi Ivy Santoso dalam keterangannya, Rabu (23/3/2016).

Ivy menambahkan, untuk tahap selanjutnya produk terbaru tersebut akan dipasarkan di seluruh Indonesia. Pundi Multi Guna ini menyasar para profesional dan karyawan pemerintah termasuk swasta.

Mengenai persyaratan, Ivy menjelaskan, usia bagi para calon debitor yang bisa mendapatkan produk baru ini dari 21 tahun sampai 60 tahun pada saat jatuh tempo.

Plafon yang ditawarkan produk Pundi Multi Guna ini mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan agunan seperti sertifikat rumah. ‎"Prosesnya cepat dan syaratnya mudah. Segera hubungi kantor Cabang Bank Pundi untuk lengkapnya," jelas Ivy.

Bank Pundi memang bank yang menitikberatkan strategi pada pengembangan pembiayaan di sektor Usaha Mikro serta Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Struktur pendanaannya pun diarahkan kepada dana-dana ritel (retail funding) guna mendukung fokus pembiayaan tersebut.

Bank Pundi memiliki visi untuk mewujudkan masa depan gemilang melalui sinergi kemitraan yang menjembatani keragaman dinamika masyarakat Indonesia.

Dengan menjadi bank yang mudah diakses, nyaman dan praktis, fokus pada nasabah dan memiliki integritas, kepedulian, keahlian dan keunggulan, Bank Pundi siap melayani nasabahnya dengan baik. ‎(Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini