Sukses

Miliarder Ini Undang J-Lo ke Pernikahan Mewah Sang Anak

Banyak tamu yang yakin J-Lo dibayar dengan harga sangat tinggi mengingat penyanyi tersebut diperlakukan sangat spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Harta yang melimpah membuat salah satu miliarder terkaya di dunia, Mikhail Gusteriv tak ragu menghabiskan banyak uang demi menggelar pernikahan mewah bagi puteranya.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha sukses asal Rusia tersebut menghabiskan uang puluhan miliar rupiah termasuk mengundang penyanyi papan atas Jennifer Lopez untuk menghibur para tamu undangan.

Tak hanya itu, melansir laman 9News, Minggu (3/4/2016), kemewahan pernikahan sang putra, Said Gusteriv dapat dilihat dari gaun mempelai wanita yang dibanderol seharga US$ 480 ribu atau Rp 6,3 miliar (estimasi kurs: Rp 13.283 per dolar AS). Said menikahi mahasiswi jurusan kedokteran, Khadiza Uzakov yang telah menemaninya selama empat tahun.

Pernikahan megah itu tak hanya memanjakan para pengantin juga tentu saja para tamu undangan. Seluruh tamu undangan dijemput menggunakan mobil mewah ke tempat acara berlangsung di Moscow. Bunga-bunga besar menutupi sebagian besar dinding gedung tempat pernikahan keduanya.

Khadiza mengenakan gaun karya Elie Saab yang menggegerkan dunia maya. Gaun seharga miliaran rupiah itu dipenuhi kristal yang gemerlap bersinar serta batu permata berbentuk tetesan air penuh cahaya.

Gaun seberat 11,5 kg tersebut diimpor langsung dari Paris. Dengan berat tersebut, tak pelak sang mempelai wanita membutuhkan bantuan dari beberapa orang untuk mengangkat bagian belakang gaun kala dirinya hendak berdiri atau berjalan.

Guna melengkapi kecantikannya, Khadiza juga mengenakan kalung berlian senilai US$ 57 ribu atau Rp 757 juta yang melingkar di leher cantiknya.

Meski tak ada harga detil mengenai berapa harga sewa J-Lo, tapi penyanyi tersebut diketahui pernah dibayar hingga US$ 1 juta atau Rp 13,3 miliar pada 2013. Bintang asal AS itu dikabarkan berganti kostum sebanyak tiga kali saat tampil di acara tersebut.

Banyak tamu yang yakin J-Lo dibayar dengan harga sangat tinggi mengingat dirinya diperlakukan sangat spesial. Salah satu toko pakaian mahal bahkan ditutup selama beberapa jam guna memberikan privasi bagi J-Lo untuk berbelanja di dalamnya.

Kemewahan juga dapat dilihat dari sajian yang dihidangkan. Para tamu mendapatkan makanan terbaik ala Eropa dan sushi lengkap dengan makanan penutup super lezat.

Merayakan malam resepsi, para tamu undangan juga dihibur dengan kilatan cahaya kembang api di langit. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.