Sukses

Top 3: Miliarder Undang J-Lo ke Pernikahan Mewah Anaknya

Mikhail Gusteriv tak ragu menghabiskan banyak uang demi menggelar pernikahan mewah bagi puteranya.

Liputan6.com, Jakarta - Harta yang melimpah membuat salah satu miliarder terkaya di dunia, Mikhail Gusteriv tak ragu menghabiskan banyak uang demi menggelar pernikahan mewah bagi puteranya.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha sukses asal Rusia tersebut menghabiskan uang puluhan miliar rupiah termasuk mengundang penyanyi papan atas Jennifer Lopez untuk menghibur para tamu undangan.

Demikian petikan artikel paling banyak dibaca di kaal bisnis pada Senin (4/4/2016) sore ini. Selain itu ada beberapa artikel yang menyita perhatian. Berikut daftar berita paling banyak dibaca seperti dirangkum dalam Top 3.

1. Miliarder Ini Undang J-Lo ke Pernikahan Mewah Sang Anak

Harta yang melimpah membuat salah satu miliarder terkaya di dunia, Mikhail Gusteriv tak ragu menghabiskan banyak uang demi menggelar pernikahan mewah bagi puteranya.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha sukses asal Rusia tersebut menghabiskan uang puluhan miliar rupiah termasuk mengundang penyanyi papan atas Jennifer Lopez untuk menghibur para tamu undangan.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Lakukan 5 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Jika Ingin Karier Sukses

Jangan pernah anggap sepele kegiatan Anda di pagi hari. Pasalnya, kebiasaan yang dilakukan di pagi hari ternyata dapat menentukan seberapa sukses karir Anda.

Melansir laman Boldsky, Senin (4/4/2016), menurut sejumlah survei, orang-orang yang bangun di pagi hari memiliki pola pikir yang lebih tajam dibandingkan mereka yang sering bangun terlambat. Tak heran, sebagian besar orang-orang sukses saat ini memiliki kebiasaan bangun pagi dan rutin berolahraga.

Tak hanya itu, bangun pagi dapat membuat tubuh Anda sehat secara fisik dan mental. Kebiasaan ini juga ternyata dapat mengasah ingatan Anda menjadi jauh lebih baik dan menambah energi guna mengatasi beban kerja di kantor.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 25 Negara dengan Harga Bensin Termurah, Indonesia Urutan Berapa?

Harga minyak dunia telah mengalami tekanan dalam dua tahun terakhir. Di pertengahan 2014 lalu, harga minyak mentah berada di atas US$ 100 per barel. Namun saat ini, harga tersebut terdiskon banyak sehingga hanya berada di kisaran US$ 40 per barel.

Tentu saja, murahnya harga minyak mentah tersebut akan sangat berdampak terhadap harga bensin. Bensin merupakan produk olahan yang dihasilkan minyak mentah.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini