Sukses

BERANI BEDA: Meri Yu Arif Merajut Laba dari Tas Kulit Ciamik

Memulai bisnis tas wanita sejak setahun lalu, kini Meri Yu Arif bisa menikmati pendapatan fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia fashion memang tak ada habisnya. Dinamika selera pasar yang berubah-ubah hingga banyaknya terobosan tren baru yang muncul, dianggap peluang bagi Meri Yu Arif, yang memberanikan diri memulai usaha tas berbahan kulit yang diberi nama Biyantie.

Pernah gagal saat membangun usaha sebelumnya, ternyata tak membuat wanita berhijab ini putus asa. Memulai bisnis tas wanita sejak setahun lalu, kini Meri bisa menikmati pendapatan fantastis. Dalam sebulan saja, dia bisa mengantongi omzet hingga ratusan juta rupiah, hanya dengan modal awal Rp 10 juta.

Keunggulan produk Meri adalah bisa membuat tas sesuai dengan pesanan pelanggan, menjadi kelebihan ibu muda berumur 30-an tahun ini. Tas  buatan Meri bisa disandingkan dengan produk tas bermerek yang dijual dengan harga selangit.


Dibantu beberapa pekerja, Meri terus mengembangkan usahanya. Berbagai desain tas terus ditawarkan kepada pelanggan. Kini Meri memiliki workshop usaha di Pengadegan, Jakarta Selatan. Ingin tahu cerita lengkapnya, simak video Berani Beda berikut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.