Sukses

Top 3: Pernah Jadi Tukang Sampah, Pria Ini Sukses Jadi Bos Besar

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu pagi 4 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Andreas Diantoro sudah banyak dikenal terutama di dunia teknologi informasi. Setelah malang melintang di berbagai perusahaan, pria yang lahir di Yogyakarta ini akhirnya menduduki posisi tertinggi di Microsoft Indonesia. Pada Februari 2012 lalu, Andrea sukses didapuk sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

Kesuksesan yang didapat pria 47 tahun ini tidaklah datang dengan mudah. Siapa sangka, Andreas ternyata pernah berprofesi sebagai tukang angkut sampah ketika masih duduk di bangku kuliah.

Ketika berkuliah di Amerika Serikat (AS) Andreas berkisah bahwa dirinya pernah melakukan berbagai pekerjaan.

Pekerjaan tersebut antara lain seperti bekerja sebagai pengangkut sampah hingga jadi pelipat selimut di rumah sakit. Artikel pernah jadi tukang sampah, pria ini sukses jadi bos besar telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 3 Juni 2016.

Tak hanya itu, artikel merencanakan anggaran dengan biaya terjangkau untuk pernikahan juga telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis:

1. Pernah Jadi Tukang Sampah, Pria Ini Sukses Jadi Bos Besar

Nama Andreas Diantoro sudah banyak dikenal terutama di dunia teknologi informasi. Setelah malang melintang di berbagai perusahaan, pria yang lahir di Yogyakarta ini akhirnya menduduki posisi tertinggi di Microsoft Indonesia. Pada Februari 2012 lalu, Andreas sukses didapuk sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

Kesuksesan yang didapat pria 47 tahun ini tidaklah datang dengan mudah. Siapa sangka, Andreas ternyata pernah berprofesi sebagai tukang angkut sampah ketika masih duduk di bangku kuliah.

Ketika berkuliah di Amerika Serikat (AS) Andreas berkisah bahwa dirinya pernah melakukan berbagai pekerjaan. Pekerjaan tersebut antara lain seperti bekerja sebagai pengangkut sampah hingga jadi pelipat selimut di rumah sakit. Berita selengkapnya baca di sini

2. Mau Menikah dengan Anggaran Terjangkau? Pakai 5 Cara Ini

Proses merencanakan pesta pernikahan bukanlah hal yang mudah. Butuh kesiapan dan usaha ekstra agar pesta pernikahan impian dapat terwujud dengan baik. Banyak orang yang mengira pernikahan yang mengesankan harus dibuat dengan biaya yang mahal. Padahal nyatanya, tidak seperti itu.

Banyak cara yang dapat dilakukan agar hari bahagia tersebut dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, kedua calon pengantin juga tetap dapat berhemat karena pesta pernikahan tersebut diselenggarakan dengan biaya yang terjangkau. Berita selengkapnya baca di sini

3. BERANI BEDA: Kisah Mantan Karyawati Raup Untung dari Kue Wajah

Menambah nilai jual pada suatu barang dengan menampilkan unsur kreativitas bisa menjadikan peluang yang menggiurkan. Hal itulah yang dilakukan Sri Rezeki Handayani yang mencoba peruntungannya dengan membuat kue unik di bawah naungan Three Cakery.

Kisah sukses Sri berawal saat dirinya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Karena tidak ada kegiatan, wanita berusia 36 tahun ini mendapat ide dari suaminya untuk memulai bisnis dari hobi yang ditekuninya. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini