Sukses

Ucapan Perpisahan Gita Wirjawan untuk Staf Kemendag

Gita Wirjawan menggelar acara perpisahan dengan jajaran staf Kementerian Perdagangan (Kemendag) pada Selasa (4/2/2014) ini.

Gita Wirjawan secara resmi menyatakan mundur sebagai Menteri Perdagangan pada Jumat (31/1/2014) lalu untuk berkonsentrasi mengikuti konvensi calon presiden dari Partai Demokrat.

Dia pun menggelar acara perpisahan dengan jajaran staf Kementerian Perdagangan (Kemendag) pada Selasa (4/2/2014) ini.

Pada momen ini, Gita menyampaikan permintaan maaf kepada para pegawai di kementerian tersebut. Dikatakan keputusannya sudah bulat dan hal ini dilakukan benar-benar hanya karena ingin fokus pada konvensi yang diikutinya.

"Tadi saya bersilaturahmi dengan teman-teman. Saya mohon maaf mungkin keputusan ini mengagetkan, tapi saya ingin fokus ke hal yg lebih mulia dan beberapa kali mengatakan ingin fokus di konvensi. Dan Insya Allah ke depan saya akan lebih fokus," ujar dia saat berbincang-bincang dengan wartawan di Kantor Kemendag.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan pesan-pesannya kepada para pegawai di kementerian tersebut. Dia yakin bahwa permasalahan terkait perdagangan akan bisa diselesaikan dengan baik oleh pegawai-pegawai didalamnya.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga besar Kemendag yang sangat memberikan dukungan kepada saya dan saya akan sepenuhnya berdoa agar mereka diberikan kekuatan dan ketegaran untuk menyelesaikan amanah ini," tandas dia.

Baca juga:

Gita Gelar Acara Silaturahmi Tertutup dengan Karyawan Kemendag

Mundur dari Mendag, Gita Wirjawan: Ini Langkah Terbaik

Gita Wirjawan: dari Pengusaha, Birokrat Lalu Ikut Konvensi Capres

Siapa Pengganti Gita Wirjawan? Wamen: Tunggu Arahan Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini